10 Game PS 1 Terbaik

game ps1 terbaik
Untuk merayakan ulang tahun ke-20 PlayStation, kami telah menyusun permainan PS1 terbaik sepanjang masa, dan peringkat ini bisa berguna untuk kamu yang ingin bernostalgia. Tentu, kamu mungkin tidak setuju dengan setiap pilihan, tapi kami berpikir bahwa semua orang mengakui bahwa PlayStation asli konsol penting dan didukung dengan baik.

Berikut 10 game PlayStation 1 terbaik versi zonahibur:

10. Silent Hill

Silent Hill tidak hanya menampilkan karakter yang menyeramkan. Game ini bertujuan untuk menghancurkan psikologismu, dan memastikan kamu takut untuk pergi tidur.

Dengan kabut yang tebal, gelap, dan beberapa dimensi, Silent Hill menciptakan salah satu lingkungan paling menakutkan yang belum pernah ada dalam video gam esebelumnya. Bahkan lebih mengganggu adalah bahwa protagonis permainan, Harry Mason, tidak beberapa ruang laut rantai-merokok: Dia adalah dude biasa yang mengisap pertempuran. Apakah ini adalah alasan untuk skema kontrol yang buruk atau tempur jera disengaja, kita pasti mendapatkan apresiasi baru untuk istilah "hidup." Melarikan diri adalah persis apa yang akan kamu lakukan jika sedang dikejar oleh monster mematikan, dan ini adalah ide brilian dari Konami.

9. Twisted Metal 2

Begitu mobil diciptakan, pengendara bermimpi memasang senapan mesin pada mobil mereka dan mendatangkan malapetaka pada kendaraan bermotor lainnya, kekerasan yang dapat memacu adrenalin. Twisted Metal memberi pengalaman yang hebat. Kemudian Twisted Metal 2 memberi lebih banyak pengalaman, semuanya dibungkus dengan rapi dalam jaket, dan membakarnya, menciptakan satu bola besar menyala kegilaan (lihat sampul permainan untuk bukti).

Tentu saja aspek pembongkaran derby-ekstrim yang memuaskan, namun pengaturan di mana pertempuran terjadi dan karakter penggambaran mengganggu disuntikkan kepribadian ke konsep permainan sebaliknya mekanis dan tak berwajah. Sony perbankan di sana menjadi sadis gila dalam kita semua, dan itu benar-benar tepat.

8. Syphon Filter 2

Ada saat di Syphon Filter 2 di mana kita bertugas membunuh seseorang ketika ia berdiri di samping asistennya. Tidak ada yang luar biasa, tapi inilah tangkapan: Tidak hanya bisa kita tidak membunuh asisten, kita bahkan tidak bisa membiarkan asisten tahu kita yang membunuh target. Entah bagaimana, beberapa cara, kita harus menyusun metode untuk membunuh orang dengan tidak ada jejak keterlibatan kami. Bagaimana sih yang akan kita lakukan itu?

Ini adalah keindahan Syphon Filter 2. Ada lebih out-of-the-box saat-saat seperti ini di sini daripada di kebanyakan game lain yang pernah kami mainkan. Adegan seperti di atas membuat kami bertanya-tanya bagaimana permainan akan menantang kita selanjutnya, menginduksi "hanya satu misi" perasaan yang meningkatkan permainan untuk eselon yang lebih tinggi kualitas. Sebelum Sam Fisher ada Syphon Filter 2, dan kita mencintai setiap detik.

7. Final Fantasy IX

Dalam menyimpang dari absurditas estetika biasanya hadir dalam tiga dimensi game Final Fantasy, Square membuktikan bahwa dunia fantasi yang lebih tradisional pedang, baju besi, istana, dan sihir bisa bertahan hidup dan berkembang pada pembangkit tenaga listrik grafis modern yang adalah PlayStation. Tentu, kurangnya tertentu senjata, pistol-senjata, dan senjata-pedang mungkin telah membuat FF9 kurang menarik untuk beberapa (itu dijual relatif buruk meskipun pujian kritis tak tertandingi), tapi kami akan selalu ingat sebagai salah satu yang paling sempurna kohesif game dari seri.

Tidak hanya FF9 berhasil melampaui pendahulunya grafis, tapi kami benar-benar menyukai karakter kali ini dan peduli tentang apa yang terjadi pada mereka. Pada akhir cerita cerdas berkembang, kami begitu emosional diinvestasikan di cor dan benar-benar puas dengan tua-sekolah, sistem tempur non-berbelit-belit bahwa kita tidak bisa membantu tetapi terus FF9 di atas kedua saudara-saudara konsol. Maaf, hampir semua orang.

6. Resident Evil 2

Asli Resident Evil adalah menonjol dalam dirinya sendiri, tetapi juga mengandung banyak kelemahan yang terus dari kebesaran sejati (urutan FMV menggelikan datang ke pikiran). Capcom belajar pelajaran dengan cepat, bagaimanapun, dan bangkit kembali dua tahun kemudian dengan Resident Evil 2: permainan unggul pertama dalam hampir segala hal.

Gore, horor, teka-teki, karakter dikembangkan, dan tentu saja, kecemasan yang masih hidup sebagai lawan menghancurkan segala sesuatu yang terlihat adalah elemen dasarnya disempurnakan (setidaknya dalam hal kemampuan PlayStation) oleh RE2. RE3 mungkin telah menawarkan beberapa peningkatan gameplay, tapi itu tempat dekat kepribadian atau diingat.

5. Tony Hawk's Pro Skater 2

Jika Pro Skater Tony Hawk efektif menggabungkan dua hal yang paling keren di dunia - skateboard dan video games - untuk membuat game emas, THPS2 adalah game unobtainium. Itu klasik instan yang tidak hanya meniup pikiran gamer saat ini, menciptakan tentara yang baru.

Peningkatan ukuran tingkat, menciptakan skater kustom, membangun taman skate Anda sendiri, dan menggunakan manual untuk menghubungkan combo adalah tambahan monumental membuktikan THPS2 adalah cara yang lebih dari sekedar uang-in pada konsep sukses (meskipun kita tidak bisa mengatakan hal yang sama untuk setiap Tony Hawk permainan dirilis dalam 10 tahun terakhir). Plus, THPS2 adalah alasan mengapa kita semua tahu Powerman 5000 itu "When Worlds Collide" dengan hati, dan mengapa kita masih memiliki keinginan untuk menerobos keluar frontside nosegrind setiap kali kita melihat eskalator - bahkan jika kita tidak skaters. Begitulah dampak permainan yang luar biasa ini.

4. Vagrant Story

Ini gila untuk memikirkan judul RPG SquareSoft sebagai yang kurang dihargai, mengingat bahwa PS1 bisa dibilang salah satu jam terbaik dari perusahaan, tetapi Vagrant Story luhur hanya itu. Ini adalah jenis yang sangat berbeda dari RPG untuk produsen JRPG tradisional turn-based, tapi satu yang bahagia menyegarkan, dan sulit.

Permainan ini sangat sulit, membutuhkan penguasaan semua sistem permainan untuk bertahan hidup. Bisa dibilang ini adalah Dark Souls pada masanya, dan itu adalah pergi ke permainan untuk para penggemar RPG berharap untuk kedua pengalaman yang unik dan tantangan besar. Sayangnya, kekuatan ini tidak berubah menjadi cukup ketika dirilis, dan setiap harapan untuk sekuel pupus.

3. Final Fantasy Tactics

Bagi mereka yang tidak lari berteriak ketika mereka menyadari itu tidak seperti apa pun waralaba telah menghasilkan sebelumnya, Final Fantasy Tactics memberikan pengalaman yang kompleks dan bermanfaat dengan pendekatan catur seperti untuk pertempuran. Siapa pun yang menghabiskan waktu satu jam dengan partai mereka dalam formasi lingkaran meningkatkan xp dengan melemparkan batu satu sama lain memahami rasa keberhasilan yang bisa didapat dari menguasai salah satu dari 20 kelas pekerjaan permainan.

Tapi itu tidak semua tentang pengalaman poin dan memukul persentase. Dunia Ivalice adalah sebagai visual yang menakjubkan sebagai isometrik, dunia berbasis jaringan bisa, dan pendekatan matang untuk mendongeng adalah pertandingan yang sempurna untuk gameplay. Memang, kita tidak bisa benar-benar memahami beberapa terjemahan tidak masuk akal sampai pacunya untuk 2007 Perang Lions remake, tapi dasar yang ada di sana. Oh yeah, dan soundtrack berisi beberapa musik video game favorit kami pernah.

2. Metal Gear Solid

Metal Gear Solid menuntut banyak dari para pemainnya. Untuk satu, kita harus belajar untuk berhenti menumbuk pada kontroler kami seperti aktor sitkom ceroboh selama dua detik dan hanya menonton video game. Ketika kami memiliki kendali, ada seluruh banyak menyelinap hati-hati dan pembunuhan tenang. Masuk senjata menyala (baik, sedekat Anda bisa mendapatkan senjata menyala di MGS) dan Anda bertemu dengan cepat, menghancurkan kekalahan. Mengapa kita pernah memasang dengan itu?

Karena tidak hanya melakukan MGS memberikan pengalaman interaktif yang mendebarkan, itu adalah evolusi berikutnya dalam game. Cutscenes film-seperti dan dirancang cermat, tingkat siluman-centric adalah bukti nilai produksi biasanya tidak terlihat di video game. Konami dan Kojima mencoba untuk banyak di sini, dan menariknya semua ini dengan gemilang.

1. Castlevania: Symphony of the Night

Setelah mendengar nama Castlevania, pikiran banyak gamer 'langsung ke Symphony of the Night. Dan sehingga mereka harus; permainan yang menakjubkan. Jika keterangan yang tampaknya sedikit terlalu samar atau generik untuk selera Anda, yang mungkin berarti Anda belum benar-benar bermain klasik ini. Dan sekarang kami memiliki masalah.

Peta luas, elemen RPG, keterampilan unlockable, dan (menyenangkan) backtracking dari SOTN menyebabkan mata uang dari istilah "Metroidvania" untuk menggambarkan game sejenis. Dan, berkat Konami berfokus pada menggunakan kekuatan PS untuk memperkuat grafis 2D bukannya menggali wilayah trendi awal game 3D, SOTN memegang sangat baik. Begitu banyak sehingga, itu dianggap salah satu permainan terbaik tidak hanya era PS, tapi sepanjang masa.

Apakah dalam daftar di atas tidak ada game favoritmu? Jika kamu kurang setuju, silakan beri komentar di bawah ini.

Komentar