Wow! 8 Film Ini Menampilkan Adegan Seks Sungguhan?

film-baise-moi-movie-2000

Zona Hiburan - Film identik dengan skenario/skrip sesuai arahan dari sutradara. Film dengan bumbu seks tentu bukan hanya menarik minat para pentonton, namun juga menimbulkan banyak kontroversi serta rumor tak sedap. Berikut adalah 8 film yang diduga menampilkan adegan seks sungguhan.


1. Don't Look Now
Film adaptasi dari karya terkenal buatan Daphne Du maurier ini dianggap menampilkan adegan seks sungguhan, yaitu antara aktor Donald Sutherland dan Julie Christie. Keduanya didapati beradegan 'hot' tanpa arahan skenario dalam film ini.

2. Antichrist
Film yang dibintangi oleh Willem Defoe dan Charlotte Gainsbourg ini memang sudah tidak asing lagi 'keaslian' adegan seksnya. Pasalnya, film arahan sutradara Lars Von Trier ini sangat jelas memperlihatkan adegan tersebut di depan kamera.

3. 9 Songs
Margo Stilley dan pasangan aktris dalam film ini, Kieran O'Brien beradegan seks dengan sungguhan dalam film tersebut.

4. The Brown Bunny
Film The Brown Bunny banyak menampilkan adegan panas antar pemainnya, salah satunya antara aktor Vincent Gallo dan aktris cantik Chloe Sevigny.

5. Baise Moi 
Salah satu adegan seks yang paling jelas dalam film Baise Moi ini adalah antara pemeran Karen Lancaume dan Rafella Anderson.

6. Factory Girl
Rumor yang beredar bahwa film ini adalah tanpa rekayasa adegan seks banya merebak. Namun kedua pemerannya, yaitu Sienna Miller dan Hayden Christensen dengan tegas menepis gosip tersebut.

7. Nymphomaniac
Film 'panas' lainnya yang juga disutradai oleh Lars Von Trier ini nantinya menampilkan beberapa adegan seks antara Stellan Skarsgard, Charlotte Gainsbourg, Mia Goth, Stacey Martin dan Shia LaBeouf.

8. Intimacy
Film yang diproduksi odi Inggris ini sangat berani dalam menampilkan adegan seks, tak terkecuali antara pemeran utamanya Mark Rylance dan Kerry Fox.


Sumber: Kapanlagi.com

Komentar